Wawali Motivasi 15 Kafilah Kota Bima

Mataram, Kahaba.- Bentuk dukungan terhadap 15 Kafilah Kota Bima untuk bertanding mewakili Provinsi NTB pada ajang MTQ ke-XXVI Tingkat Nasional nanti malam. Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin menyambangi para kafilah beserta pembina, Sabtu (30/7).

Wawali Bima saat memberi motivasi Kafilah asal Kota Bima. Foto: Eric

Wawali Bima saat memberi motivasi Kafilah asal Kota Bima. Foto: Eric

Pada kesempatan pertemuan itu, Wawali meminta kepada Kafilah untuk tidak terlalu terbebani ingin menjadi juara. Karena yang terpenting, tampil tanpa beban dan berusaha tetap memberikan yang terbaik.

Dirinya juga meminta kepada seluruh jajaran pembina dan pelatih untuk terus membimbing dan mengarahkan Kafilah. Agar saat pertandingan berlangsung, Kafilah siap segalanya. Karena saat pertandingan, ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan.

“Saya titipkan putera-puteri terbaik Kota bima dan NTB, agar dapat dimbimbing dengan sabar dan meraih hasil maksimal,” pintanya.

Menurut dia, juara bukanlah tujuan. Karena yang terpenting Kafilah dapat memahami, mengamalkan nilai yang terkandung dalam Ayat suci Al Quran.

“Kafilah merupakan contoh sekaligus cerminan masyarakat di Kota Bima, pedoman dan bimbingan hidup umat manusia adalah kitab suci Al Quran,” tandasnya.

Sementara itu salah satu kafilah Kota Bima Budiman Hasan yang ikut bertanding Golongan Tilawah Cabang Qiraat Sab’ah mengaku terharu dan bahagia atas kedatangan Wawali. Kehadirannya menjadi dorongan serta spirit untuk menunjukkan penampilan terbaik buat Kota Bima dan Provinsi NTB.

“Terimakasih dukungan, bimbingan dan arahan Bapak H. Arahman H. Abidin, saya bersama 14 Kafilah akan berjuang maksimal untuk mengharumkan daerah dan kebanggaan masyarakat NTB,” imbuhnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *