Qurais Terima Tanda Kehormatan dari Presiden RI

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), saat kegiatan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke-23 di Kupang NTT, Sabtu (30/7).

Presiden RI saat sematkan Tanda Kehormatan kepada Walikota Bima. Foto: Hum

Presiden RI saat sematkan Tanda Kehormatan kepada Walikota Bima. Foto: Hum

Penghargaan yang juga diberikan kepada 14 orang Kepala Daerah di Indonesia itu, karena dianggap telah berhasil meningkatkan kualitas hidup manusia di masing – masing daerahnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali mengatakan, pada acara tersebut, Presiden RI menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan kepada Walikota Bima,  karena Qurais dinilai mampu menyukseskan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) melalui alokasi APBD.

Pada kesempatan yang sama, kata dia, Walikota Bima menyampaikan terimakasih kepada Presiden RI atas kepercayaanya meraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan.

“Ini penghormatan yang sangat luar biasa. Penghargaan ini diperoleh tentu berkat dari kerja keras seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Bima,” katanya.

Walikota Bima juga, sambung Ghazali menyampaikan terimakasih kepada jajaran FKPD dan DPRD Kota Bima, atas kerjasama dan kemitraan yang terbangun selama ini.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita dalam bekerja dan membangun Kota Bima menuju masyarakat maju dan sejahtera,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *