Video Tangkap Basah Pelajar Mesum, Beredar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Baru baru ini beredar video mesum pelajar yang kepergok seorang pemuda. Video berdurasi 02.50 menit itu kini beredar luas. Dalam video, terlihat seorang pemuda mencaci maki dua sejoli tersebut dengan bahasa Bima, karena berzina dilokasi bendungan.

Video pelajar mesum yang dipergok warga. Foto: Noval

Video pelajar mesum yang dipergok warga. Foto: Noval

Pada awal tayangan, terekam pasangan itu beradegan layaknya suami isteri. Karena kepergok, remaja pria kemudian berdiri dan memakai topi sembari menunduk. Sementara remaja putri, nampak kaget dan duduk menundukan kepala.

Pemuda yang kesal itu terdengar memarahi pasangan tersebut. Satu persatu remaja itu diinterogasi dan dimarahi. Tidak banyak jawaban yang dilontarkan pasangan tersebut.

“Kurangajar, kalian mengotori Bendungan ini. Kalian harus segera dinikahkan,” ujar pemuda yang diduga warga disekitar bendungan itu.

Dengan lirih, perempuan dalam video itu menjawab “Jangan bang, saya mau sekolah,” katanya. Saat itu juga ditanya asal remaja puteri, kemudian dijawab berasal di Wera Barat.

Dalam video itu, pemuda yang memergoki pasangan itu memerintahkan keduanya berdiri dan telanjang. Namun durasi video tersebut berhenti.

Hingga saat ini, belum diketahui Bendungan mana lokasi penggrebekan tersebut. Namun, terlihat dengan jelas wajah dua remaja itu.

Kabarnya, video itu beredar di Media Sosial Facebook pada 1 Agustus kemarin. Video tersebut juga telah dibagikan sebanyak 625 kali, dilihat 20.901 kali, 20 komentar dan menandai suka 2 orang. Namun saat video hendak dibuka, konten nya tidak tersedia.

*Bin/Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *