Dikpora Selidiki Identitas Pelajar Mesum

Kota Bima, Kahaba.- Beredarnya video tangkap basah pelajar mesum membuat jajaran Dikpora Kota Bima bertindak cepat melakukan upaya penelusuran identitas pemeran dalam video tersebut. Pasalnya, dugaan kuat remaja tersebut sekolah di Kota Bima. (Baca. Video Tangkap Basah Pelajar Mesum, Beredar)

Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin. Foto: Eric

Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin. Foto: Eric

“Segera saya panggil beberapa kepala sekolah, untuk mengecek langsung  apakah wajah dalam gambar video itu pelajar dari salah satu SMA sederajat di Kota Bima,” ujar Kepala Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin, Kamis (4/8).

Menangani perbuatan tidak terpuji pelajar tersebut, pihaknya tidak ingin gegabah. Karena harus mengecek langsung kebenaran, dengan mendatangi sekolah. Sehingga target dalam dua minggu kedepan, seluruh kepala sekolah tingkat SMA sederajat dipanggil.

Pemanggilan Kepala Sekolah akan mempermudah pencarian pelaku video mesum tersebut. Tapi tetap mengedepankan data yang akurat, karena pihaknya takut ini hanya alibi pelajar tersebut, dengan menyebutkan sebagai siswa di salah satu sekolah di Kota Bima.

Alwi menambahkan, untuk mempermudah ungkap kasus tersebut. Pihaknya meminta kepada aparat hukum untuk juga melakukan penyelidikan, agar dapat mengungkap siapa aktor dan aktris video mesum tersebut.

“Bukan saja mengungkap pelakunya, tapi Polisi juga menghukum pelaku penyebar video tidak senonoh tersebut, karena sudah melakukan kejahatan dan UU ITE,” bebernya.

*Eric

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *