Maling Motor yang Dikepung Akhirnya Dievakuasi

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku Curanmor yang dikepung di Kelurahan Rontu akhirnya berhasil dievakuasi. Menghindari amukan massa, evakuasi dibantu oleh puluhan anggota Brimob. (Baca. Malam Ini Pelaku Curanmor Dikepung warga)

Pelaku Curanmor saat diamankan di Polres Bima Kota. Foto: Daffa Jihad Fisabilillah (Facebook)

Pelaku Curanmor saat diamankan di Polres Bima Kota. Foto: Daffa Jihad Fisabilillah (Facebook)

Saat dievakuasi, massa yang kesal dengan maraknya aksi Curanmor, berteriak dan mencaci maki pelaku. Massa pun tidak bisa berbuat banyak. Niat ingin menghajar pelaku, urung dilakukan karena pengamanan ketat. (Baca. Maling Dikepung, Polisi Negosiasi dengan Warga)

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Antonius F. Gea mengatakan, pelaku sudah dievakuasi dan saat ini sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

“Pelaku diamankan bersama terduga pelaku curanmor sebelumnya yang diamankan di RSUD Bima,” ujarnya. (Baca. Dari Panggi, Pelaku Kabur di Rontu, Suasana Kepung Maling Tegang)

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *