Kabar Bima

Sopir Pick Up Yang Terbakar, Masih Dicari

220
×

Sopir Pick Up Yang Terbakar, Masih Dicari

Sebarkan artikel ini

Bima, kahaba.- Setelah insiden kebakaran mobil Pick up pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Bensin di Desa Talabiu, Senin (13/8) kemarin, aparat Polres Bima Kabupaten Bima hingga kini masih mencari pengemudi mobil naas itu. Masih belum diketahui dimana tempat persembunyiannya, namun Polisi tetap akan berupaya mengejarnya.

Sopir Pick Up Yang Terbakar, Masih Dicari - Kabar Harian Bima
Mobil pick up pengangkut delapan drum BBM, terbakar

Kabag Ops. Polres Bima Kabupaten, Kompol Tihar Siagian mengaku, saat terjadinya kebakaran hebat, warga disekitar melihat sopir Pick up yang mengangkut delapan drum BBM itu, keluar dari mobil. Sopir tersebut kabur dan tak diketahui persembunyiannya.

Sopir Pick Up Yang Terbakar, Masih Dicari - Kabar Harian Bima

“Sampai saat ini, keberadaan sopir tidak diketahui. Namun kami tak kehabisan akal untuk mencari keberadaannya,” ujar Tihar.

Mengingat masih simpang siurnya kabar meledaknya drum minyak itu, pihaknya merasa saksi kunci atas kejadian itu adalah pengendara mobil. Untuk itu, dengan kemampuan intelegen yang dimiliki anggota Polisi, Sopir dalam waktu dekat akan diamankan. “Kami sudah kantongi identitas sopir itu,” bebernya.

Terkait pemicu kebakaran, dia mengaku hingga kini pun masih terus di lakukan penyelidikan. Dan akan segera menggelar kasusnya jika alat bukti sudah lengkap. “Keterangan warga sekitar yang melihat penyebab kebakaran karena ini dan itu, bekum tentu benar. Kami kana terus berupaya mencari tahu penyebebnya,” tegas Tihar. (BS)