Kabar Bima

Parkir di Paruga Nae akan Diambil Alih Dishubkominfo

263
×

Parkir di Paruga Nae akan Diambil Alih Dishubkominfo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Aktifitas parkir di Convention Hall Paruga Nae selama ini banyak dikeluhkan. Tidak hanya soal besarnya iuran parkir, tapi terkadang uang yang untuk membayar parkir acapkali tidak dikembalikan.

Kepala Dinas Hubkominfo Kota Bima H. Syahrullah SH, MH. Foto: Bin
Kepala Dinas Hubkominfo Kota Bima H. Syahrullah SH, MH. Foto: Bin

Menindaklanjuti keluhan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bima H. Syahrullah dalam waktu akan segera sosialisasi tentang ambil alih lokasi parkir di Convention Hall Paruga Nae dan sejumlah lokasi lain.

Parkir di Paruga Nae akan Diambil Alih Dishubkominfo - Kabar Harian Bima

“Kami sudah menerima banyak keluhan tersebut. Makanya parkir di Paruga Nae akan diambil alih Dishubkominfo. Kami akan sosialisasi akhir Agustus ini ke seluruh pihak yang melaksanakan, baik Juru Parkir (Jukir) resmi maupun Jukir liar,” ujarnya, Jumat (12/8).

Diakuinya, setelah pihaknya ambil alih Parkir di Convention Hall Paruga Nae, maka nanti akan diatur. Bagi warga sekitar yang mau bekerjasama dengan Pemerintah Kota, akan dijadikan Jukir.

“Selama warga sekitar Convention Hall Paruga Nae bisa diatur dan taat pada aturan, akan kita pakai untuk Jukir. Jika tidak taat, kita pakai Jukir yang lain,” tegasnya.

Syahrullah menambahkan, tidak hanya Convention Hall Paruga Nae yang akan diambil alih oleh Dishubkominfo, Lapangan Serasuba dan Amahami juga akan segera diambil alih oleh Dinas nya.

*Bin