Kabar Bima

Kelurahan Pane Gelar Lomba Peringati HUT RI ke-71

299
×

Kelurahan Pane Gelar Lomba Peringati HUT RI ke-71

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Seru, meriah dan nuansa penuh keakraban tergambar saat kegiatan dan lomba yang digelar Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat, dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Mata lomba yang digelar Kelurahan Pane. Foto: Eric
Mata lomba yang digelar Kelurahan Pane. Foto: Eric

Berbagai jenis lomba mulai dari Sepakbola, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Bola Voli, Balap Karung hingga lomba tradisional lainnya digelar dengan melibatkan peserta dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

Kelurahan Pane Gelar Lomba Peringati HUT RI ke-71 - Kabar Harian Bima

Lurah Pane A. Faruk mengatakan, sejumlah lomba tersebut digelar diberbagai tempat seperti halaman Kantor Kelurahan, lapangan mini milik warga hingga lapangan Sepakbola Manggemaci. Berbagai lomba digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan, sekaligus menjalin kebersamaan, kekompakkan serta silaturahim antar aparatur pemerintah bersama masyarakat.

“Kami ingin melalui kegiatan lomba– lomba ini, bisa semakin mempererat jalinan silaturahmi antar lembaga pemerintah bersama warga,” ujar A. Faruk kepada kahaba.net, Minggu (14/8).

Dia berharap semoga pelaksanaan lomba peringatan HUT RI ke 71 bisa semakin meningkatkan Nasionalisme dan semangat dalam bekerja. Selain itu, masyarakat  semakin semangat dalam bekerja menjalani setiap aktifitas dan tetap menjaga silahturahim.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Gemini Kelurahan Pane mengaku bangga, karena baru tahun ini pagelaran 17 agustus meriah dan melibatkan banyak peserta.

Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan, pihaknya telah mempersiapkan hadiah hiburan bagi pemenang mata lomba.

*Eric