Kabar Bima

Luar Biasa, Tim Gerak Jalan SMPN 6 Juara Empat Kali Beruntun

426
×

Luar Biasa, Tim Gerak Jalan SMPN 6 Juara Empat Kali Beruntun

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim gerak jalan indah putri SMPN 6 Kota Bima memang luar biasa. Bagaimana tidak, sejak tahun 2013 hingga 2016 tim putri gerak jalan indah putri SMPN 6 selalu berhasil menjadi juara pertama.

Tim Gerak Jalan Indah SMPN 6 pose bersama Kepala Sekolah dan jajaran guru. Foto: Bin
Tim Gerak Jalan Indah SMPN 6 pose bersama Kepala Sekolah dan jajaran guru. Foto: Bin

Keberhasilan tersebut, tentu berkat tangan dingin dan motivasi dari sekolah kepada, sehingga siswa terus meningkatkan kemampuan dalam bidang kurikuler maupun ekstrakurikuler.

Luar Biasa, Tim Gerak Jalan SMPN 6 Juara Empat Kali Beruntun - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah, meraih juara pertama merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggaan. Prestasi tersebut didapat berkat latihan maksimal,” ujar Kepala SMPN 6 Kota Bima, Hj. Nurma kepada kahaba.net, Senin (15/8).

Diakuinya, keberhasilan meraih predikat terbaik di tahun 2016 merupakan yang ke empat secara beruntun selama menjabat sebagai kepala sekolah setempat. Kedepan, pihak sekolah berkomitmen dan merasa optimis bisa mempertahankan kembali di tahun – tahun mendatang.

Kepala SMPN 6 Kota Bima bersama Walikota Bima. Foto: Eric
Kepala SMPN 6 Kota Bima bersama Walikota Bima. Foto: Eric

“Melalui keberhasilan mempertahankan gelar di tahun ini, memberikan motivasi untuk dapat mengulang prestasi di tahun yang akan datang,” katanya.

Ditambahkan Nurma, meski tim gerak jalan indah putra meraih juara ke tiga, namun sebagai bentuk keberhasilan atas prestasi yang diraih siswanya tersebut, pihak sekolah berencana akan menggelar kegiatan doa, sebagai bentuk rasa syukur.

“Acara doa dan syukuran dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan atas karunia dari sang pencipta, sekaligus memberikan motivasi bagi jajaran guru dan siswa untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga meraih prestasi yang membanggakan buat sekolah dan juga daerah,” tambahnya.

*Eric