Kabar Bima

Semangat Proklamasi Harus Jadi Magnet Pembangunan

222
×

Semangat Proklamasi Harus Jadi Magnet Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengatakan, di hari jadi Indonesia ke-71, semua daerah miliki banyak harapan untuk kemajuan pembangunan. Melalui semangat Proklamasi, semua pihak harus menjadikan dasar dalam bekerja, sehingga pembangunan Daerah kedepan bisa lebih maju.

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran. Foto: Deno
Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran. Foto: Deno

Menurut Bupati, proklamasi adalah dasar untuk menyatukan segenap pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Oleh karena demikian, semua elemen harus berlomba-lomba mencapai Pemerintahan yang RAMAH dan pembangunan yang merata.

Semangat Proklamasi Harus Jadi Magnet Pembangunan - Kabar Harian Bima

“Semangat Proklamasi harus dijadikan magnet pembangunan di Kabupaten Bima,” ungkapnya, Rabu (17/8) di Makam Pahlawan usai menabur bunga.

Wanita pertama yang menjadi Bupati di NTB itu mengatakan, tidak ada istilah menyerah dalam semangat Proklamasi. Masyarakat Indonesia, lebih khusus masyarakat Kabupaten Bima, diajarkan untuk tangguh dalam menghadapi perkembangan zaman.

“Saya yakin, Kabupaten Bima akan menjadi salah satu Kabupaten yang dilirik dunia di NTB ini,” yakinnya.

Kata Bupati, ada banyak potensi pariwisata di Kabupaten Bima, salah satu magnet pembangunan yang akan dikembangkan semaksimal mungkin.

“Daerah kita adalah daerah potensi wisata. Melalui kerja keras dan sentuhan lembut, saya yakin kita bisa mengembangkannya dengan baik,” tuturnya.

Dihari Proklamasi RI ke-71 ini, Indah juga berharap agar masyarakat lebih sabar dan ciptakan budaya keramahan, agar Kabupaten Bima diluar dikenal dengan sentuhan lembut tangan seorang ibu.

“Daerah aman, pembangunan akan mengalir. Yakinlah akan hal itu,” tambahnya.

*Noval