Kabar Bima

Walikota Bima dan Pejabat Jenguk Syahrullah

280
×

Walikota Bima dan Pejabat Jenguk Syahrullah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima dan pejabat, Jumat (19/8) mendatangi Rutan Bima. kedatangan Kepala Daerah dan jajarannya itu untuk menjenguk Kepala Dishubkominfo Kota Bima, yang kemarin ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bima. (Baca. Kepala Dishubkominfo Kota Bima, Syahrullah Ditahan Jaksa)

Kepala Rutan Bima A. Khalik saat diwawancara Kahaba.net. Foto: Ady
Kepala Rutan Bima A. Khalik saat diwawancara Kahaba.net. Foto: Ady

Kepala Rutan Bima, A. Khalik mengakui, Walikota Bima dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bima datang ke Rutan Bima, silahturahim dengan H. Syahrullah.

Walikota Bima dan Pejabat Jenguk Syahrullah - Kabar Harian Bima

“Tadi Walikota Bima dan pejabat datang sekitar pukul 14.00 Wita. Bertemu dengan H. Syahrullah dan berbincang – bincang,” ujarnya di halaman depan Rutan Bima.

Diakui Khalik, saat pertemuan di ruangannya tersebut, Walikota meminta agar Syahrullah bersabar menghadapi cobaan. Karena semua orang pasti akan menerima ujian dan cobaan dengan cara yang berbeda beda. (Baca. Walikota Bima Akan Tunjuk Plh. Kepala Dishubkominfo)

“Pertemuan tadi sekitar 15 menit. Semua ngobrol langsung dengan H. Syahrullah di ruang kerja saya,” katanya.

Ditanya kondisi mantan Asisten I Setda Kota Bima itu, Khalik mengaku kondisi terlihat sangat sehat dan baik baik saja.

Dia menambahkan, Syahrullah mulai ditahan kemarin. Sekitar 17.30 tiba di Rutan Bima. Sementara sampai kapan Syahrullah dititip ri Rutan Bima, dirinya menunggu surat dari Kejaksaan Negeri Raba Bima.

*Bin