Kabar Bima

Giliran Wakil Walikota Bima Jenguk Syahrullah

265
×

Giliran Wakil Walikota Bima Jenguk Syahrullah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Selain Walikota Bima dan seluruh Kepala SKPD yang menjenguk Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Syahrullah, Wakil Walikota Bim H. Arahman H. Abidin juga berkesempatan menjenguk pria yang tersandung kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di Kelurahan Penaraga tersebut. (Baca. Walikota Bima dan Pejabat Jenguk Syahrullah)

Wakil Walikota Bima keluar dari Rutan Bima usai menjenguk Syahrullah. Foto: Noval
Wakil Walikota Bima keluar dari Rutan Bima usai menjenguk Syahrullah. Foto: Noval

Wawali hadir bersama anggota DPRD Kota Bima, M. Irfan, Jumat (19/8) sekitar pukul 19.10 Wita. Orang nomor dua di Kota Bima itu tidak lama di Hotel Prodeo tersebut, sekitar 10 menit Wawali kemudian beranjak pulang. (Baca. Kepala Dishubkominfo Kota Bima, Ditahan Jaksa)

Giliran Wakil Walikota Bima Jenguk Syahrullah - Kabar Harian Bima

Arahman terlihat tergesa – gesa. Saat Kahaba hendak mewawancarai, Wawali langsung menuju Mobil pribadinya yang di parkir tepat depan pintu masuk Rutan Bima. Sementara M. Irfan yang berusaha dikonfirmasi, menyarankan agar langsung mewawancarai Kepala Rutan Bima.

Kepala Rutan Bima, Abdul Khalik yang dimintai keterangan membenarkan Wawali dan Anggota DPRD Kota Bima datang menjenguk Syahrullah.

”Mereka bertemu di ruangan saya. Wawali hanya menyampaikan ke H. Syahrullah agar banyak bersabar menghadapi kasusnya,” ungkap Khalik, Jum’at malam di depan Kantornya.

*Noval/Deno