Kabar Bima

Akademisi Minta Syahrullah Sebut Pelaku Lain

306
×

Akademisi Minta Syahrullah Sebut Pelaku Lain

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dugaan adanya keterlibatan sejumlah pihak lain pada kasus pengadaan tanah di Kelurahan Penaraga, juga disampaikan oleh Akademisi STISIP Mbojo – Bima Arif Sukirman. Untuk mengungkap siapa pelaku lain itu, Arif menyarankan agar Syahrullah untuk buka suara dan mengungkap semuanya. (Baca. Diduga Ada Keterlibatan Pihak Lain Dari Kasus Syahrullah)

Dosen STISIP Mbojo Bima, Arif Sukirman. Foto: Bin
Dosen STISIP Mbojo Bima, Arif Sukirman. Foto: Bin

“Syahrullah harus membeberkan semuanya, sehingga oknum pejabat yang terlibat dalam kasus tersebut bisa diseret juga,” sarannya saat ditemui di kampusnya, Selasa (23/8). (Baca. Kepala Dishubkominfo Kota Bima, Syahrullah Ditahan Jaksa)

Akademisi Minta Syahrullah Sebut Pelaku Lain - Kabar Harian Bima

Pria yang akrab disapa Dae Moa itu juga menyarankan agar Sayahrullah tidak membiarkan dirinya tersiksa sendiri dalam Hotel Prodeo. Mengorbankan diri sendiri demi melindungi pelaku lainnya dalam kasus tersebut. (Baca. Tanah Milik Pemkot Bima Disita Polisi)

“Dia harus bernyanyi. Dalam artian, beberkan semuanya ke penegak hukum,” ujarnya. (Baca. Kasus Tanah Bakal Ada Tersangka Baru)

Kata Arif, dari kasus tersebut, tidak mungkin seorang bawahan mengerjakan sendiri. Apalagi itu urusan pembelian aset daerah, tentu ada keterlibatan pihak lain. (Baca. Kasus Tanah Penaraga, Negara Rugi Rp 685 Juta)

“Yang memegang kendali sehingga kasus yang diduga merugikan negara ratusan Juta itu ada pada Syahrullah,” katanya.

*Noval