Kabar Bima

Polisi Amankan Puluhan Miras Milik Supir

255
×

Polisi Amankan Puluhan Miras Milik Supir

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima,  Kahaba. – Sat Resnarkoba Polres Bima mengamankan puluhan botol Minuman Keras (Miras) jenis Bir di rumah ABH (43) warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo sekitar Pukul 16.00 Wita, Jum’at (26/8).

Puluhan botol miras diamankan. Foto: Deno
Puluhan botol miras diamankan. Foto: Deno

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. I Made Dimas W. SIK mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat, pihaknya kemudian menindaklanjuti dengan mendatangi rumah pria yang berprofesi sebagai supir angkutan umum tersebut.

Polisi Amankan Puluhan Miras Milik Supir - Kabar Harian Bima

“Di dalam rumah pelaku kita amankan puluhan bir. Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mako Polres Bima untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Dari hasil pengakuan pelaku, kata Kasat, Bir tersebut diperoleh dari Daerah Kabupaten Dompu. Kasus tersbeut akan dilakukan pengembangan, karena peredaran miras di Kabupaten Bima harus dihentikan.

“Keberhasilan polisi memberantas peredaran minuman keras dan tindak kriminal tidak terlepas dari bantuan masyarakat. Untuk itu, miras dan narkotika harus dimusnahkan dalam konteks kerja sama yang efektif antara berbagai unsur, baik Polisi, TNI , BNN,  dan masyarakat,” jelasnya.

*Deno