Kabar Bima

Hari Pelanggan Nasional, Telkom Beri Pelayanan Terbaik

525
×

Hari Pelanggan Nasional, Telkom Beri Pelayanan Terbaik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Kantor Daerah Telkom Bima hari ini, Senin (5/9) memberikan pelayanan yang berbeda dari biasanya.

Jajaran Telkom Bima pose bersama saat memperingati Hari Pelanggan Nasional. Foto: Bin
Jajaran Telkom Bima pose bersama saat memperingati Hari Pelanggan Nasional. Foto: Bin

Jika para pelanggan mengunjungi Plasa Telkom Bima, suasana berbeda pun terlihat. Pada gerbang masuk Plasa, pelanggan akan melihat sejumlah balon dan dekorasi layaknya perayaan ulang tahun. Begitu pun pada bagian dalam ruangan pelayanan.

Hari Pelanggan Nasional, Telkom Beri Pelayanan Terbaik - Kabar Harian Bima

Sebagai bentuk perhatian yang istimewa kepada pelanggan juga, jajaran manajemen Telkom setempat juga akan menyambut kehadiran pelanggan dengan suguhan makanan dan minuman.

“Pelayanan ini serentak dilaksanakan di Plasa Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai bentuk perhatian dan memanjakan pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional tahunj 2016,” ujar Kepala Kantor Telkom Bima, Firman.

Diakuinya, pelayanan tersebut juga berlaku untuk semua yang berhubungan pelayanan pelanggan. Meski acaranya hanya dilaksanakan satu hari saja, tapi semua kebutuhan pelanggan juga akan diselesaikan hari ini juga.

Pelanggan saat dilayani pegawai Telkom. Foto: Bin
Pelanggan saat dilayani pegawai Telkom. Foto: Bin

Misalnya, pelanggan mengeluhkan gangguan atau pemasangan baru, akan segera dilayani hari ini dan diselesaikan hari ini. Armada untuk mendukung pelayanan terbaik tersebut juga sudah disiapkan.

“Hari Pelanggan Nasional tepatnya tanggal 4 September. Tapi karnea tanggal 4 hari Minggu, jadi disepakati hari memberikan pelayanan terbaik dilaksanakan hari Senin,” katanya.

Firman menambahkan, di dalam ruang plasa pelayanan juga disosialisasikan pustaka digital, yang juga direncanakan akan dibuat di 5 tempat di Kota Bima. Program kerjasama dengan Pemkot Bima itu juga bagian dari memanjakan pelanggan.

*Bin