Kabar Bima

Rekreasi di Kolo, Mahasiswa Meninggal Tenggelam

215
×

Rekreasi di Kolo, Mahasiswa Meninggal Tenggelam

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, kahaba.- Naas harus menimpa Nanang Suryanto (20), warga asal kelurahan Mande itu harus menghembuskan nafas terakhir saat menikmati suasana pantai di pesisir Kelurahan Kolo, Rabu (22/8). Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mahasiswa di salah satu PTS di Bima itu.

Rekreasi di Kolo, Mahasiswa Meninggal Tenggelam - Kabar Harian Bima
Nanang Suryanto, 20 Thn meninggal dunia karena tenggelam di pantai Kolo, Rabu (22/8) sekitar pukul 15.00 wita

Pantai di Kelurahan Kolo tahun ini memang menjadi pilihan menarik untuk warga Kota Bima dan sekitarnya untuk rekreasi pasca merayakan hari Raya Idul Fitri 1433 H. Demikian pula untuk Nanang dan keluarganya. Rabu siang, dia dan bersama orang tua dan adik perempuannya pergi rekreasi di pantai tersebut.

Rekreasi di Kolo, Mahasiswa Meninggal Tenggelam - Kabar Harian Bima

Seperti para pengunjung biasanya, ke pantai, serasa tak lengkap jika tidak bermandikan air laut. Nanang yang saat itu sedang adu berenang dengan sejumlah temannya, tenggelam. Teman-teman lainnya yang melihat Nanang mengangkat tangan karena tak kuat lagi bernapas, kemudian segera berusaha menolong.

Nanang yang tak sadarkan diri akhirnya segera dilarikan ke Puskesmas Kelurahan setempat. Upaya pun gagal, pria semester empat itu menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Kolo sekitar pukul 15.30 wita. (BS)