Kabar Bima

STIE Bima Bebas Dari Narkoba

442
×

STIE Bima Bebas Dari Narkoba

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima Firdaus dihadapan ratusan mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) menegaskan, kampus STIE Bima bebas dari narkoba, dan meminta kepada seluruh civitas akademik untuk tidak coba-coba mengkonsumsi barang haram tersebut.

Ketua STIE Bima Firdaus. Foto: Bin
Ketua STIE Bima Firdaus. Foto: Bin

“Narkoba mendidik orang jadi pengecut, mendidik orang miskin kreatifitas. Dunia ini tidak butuh orang – orang pengecut. Jadi, mari kita bebaskan diri dan kampus kita dari narkoba,” ajaknya.

STIE Bima Bebas Dari Narkoba - Kabar Harian Bima

Bagi yang mungkin terjebak dari hal-hal seperti itu, kata Firdaus, sesegera mungkin untuk beranjak dan tinggalkan. Jangan terus berkutat pada lingkaran yang akan membawa kehancuran diri.

“Yang baru memulai minum tramadol, atau jenis narkoba lainnya, segera tinggalkan. Karena jika terus dibiarkan, membuat kalian tidak bisa melakukan apa-apa dan berkreatifitas,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Firdaus juga meminta kepada mahasiswa baru untuk tidak samakan kampus STIE Bima dengan kampus yang lain. Sebab, kampus STIE Bima memiliki karakter, yakni  karakter integritas dan mandiri. (Baca. STIE Bima Bangun Karakter Mahasiswa dari PKKMB)

“Karakter ini lah yang harus kita bangun dan jaga. Karena dunia kerja butuh orang yang punya karakter, bukan karakter pengecut seperti pengguna narkoba,” terang pria bergelar Master Manajemen tersebut.

*Bin