Kabar Bima

Percepat Akreditasi, STISIP Bentuk Struktur Baru

209
×

Percepat Akreditasi, STISIP Bentuk Struktur Baru

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Dalam rangka mempercepat status akreditasi B ke Akreditasi A, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima membentuk dan melantik Bagian Pusat Karir, sebagai struktur yang akan mempercepat setiap kegiatan dan program kampus. Baik yang berkaitan dengan mahasiswa, maupun Dosen.

Pelantikan pejabat stuktur baru STISIP Mbojo Bima. Foto: Ega Efendi
Pelantikan pejabat stuktur baru STISIP Mbojo Bima. Foto: Ega Efendi

Kepala Lembaga STISIP Mbojo – Bima Gufran mengatakan, dalam struktur pusat karir tersebut ada beberapa bagian, seperti Bagian Humas. Sementara penanggungjawab pimpinan bagian tersebut, pihaknya mempercayakan Hadi Santoso.

Percepat Akreditasi, STISIP Bentuk Struktur Baru - Kabar Harian Bima

Humas yang berada dalam bagian Struktur itu, jelasnya, akan bekerja sebagai pemberi segala bentuk informasi dan hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan dan program untuk publik.

“Struktur ini dibentuk dalam kerangka penunjang mempercepat setiap kegiatan dan agenda kampus. Tnetu ini akan mempermudah STISIP memperoleh kenaikan tingkat status akreditasi kampus,” ujarnya.

Pria yang bergelar Magister Sains itu juga berharap, dengan terbentuknya akreditasi tersebut, semua kegiatan dan program STISIP cepat terpenuhi dan bisa menjadikan kampus STISIP sebagi kampus yang kompeten dan profesional dalam segala hal.

Rencananya struktur baru tersebut akan mengatur dan mengumpulkan semua alumni  STISIP yang sudah dinilai sukses, baik sukses di pemerintahn maupun sukses dalam hal umum lainya, untuk membantu mahasiswa mengembangkan potensi.

“Kami berharap STISIP kedepan bisa mewujudkan impian yang dicita-citakan, menjadi kampus teladan dan bisa memberikan kontribusi bagi pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

*Deno