Lantas Polres Bima Kota Gelar Donor Darah dan Bagi Air Bersih

Kota Bima, Kahaba.- Menyambut HUT Satuan Lalu Lintas (Lantas) ke-61 pada tanggal 22 September nanti, Sat Lantas Polres Bima Kota bersama RSUD Bima menggelar kegiatan Donor Darah, Sabtu (17/9) pagi.

Donor darah yang digelar Sat Lantas Polres Bima Kota. Foto: Deno

Donor darah yang digelar Sat Lantas Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP. I Made Hendra mengatakan, target kegiatan donor darah sebanyak – banyaknya. Namun hadir mendonorkan darah sebanyak 24 orang.

“24 orang itu salah satunya dari anggota Sipil Polres Kota Bima,” sebut Hendra.

Kegiatan sosial donor darah dimaksudkan untuk membantu warga Kota Bima yang membutuhkan. Sebab, hingga saat ini darah menjadi kebutuhan urgen setiap warga yang sakit di RSUD Bima.

“Semoga darah yang terkumpul bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,” harapnya.

Selain kegiatan donor darah, menyambut HUT Lantas kali ini, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial lain seperti pembagian air bersih di beberapa kelurahan dan bakti sosial di taman TK Bayangkara.

“Baru dua RW di Kelurahan Tanjung yang kami bagi air bersih. Kegiatan ini juga dibantu Dishubkominfo Kota Bima dan Kodim,” katanya

Pada puncak HUT nanti, sambung Hendra, pihaknya menggelar acara syukuran sederhana, bersama sejumlah instansi dan masyarakat.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *