Kabar Bima

Curanmor di Halaman Pemkot Bima, Pelaku Dianiaya ASN dan Pol PP

291
×

Curanmor di Halaman Pemkot Bima, Pelaku Dianiaya ASN dan Pol PP

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Diduga menjalankan aksi Curanmor di Kantor Pemkot Bima, Senin (19/9) pelaku menjadi bulan – bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pol PP setempat.

Pelaku saat diarak dan dianiaya. Foto: Bin
Pelaku saat diarak dan dianiaya. Foto: Bin

Pol PP yang lebih awal mengintai pelaku di halaman Kantor Pemkot Bima menaruh curiga dengam gerak gerik pelaku. Pelaku yang mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) saat mencuri kemudian ditangkap oleh Pol PP Kota Bima.

Curanmor di Halaman Pemkot Bima, Pelaku Dianiaya ASN dan Pol PP - Kabar Harian Bima

Saat itu juga, pelaku yang mengaku warga Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao itu pun dianiaya dan diarak menuju kantor Pol PP Kota Bima.

Sepanjang jalan, pelaku dianiaya, meski dilerai sebagian Pol PP, tapi sebagiannya terus memukul dan menendang. Pelaku mengalami memar dibagian wajah. Darah wajah terus mengalir. Sementara beberapa bagian bajunya robek karena tarik tarik.

Salah seorang Pol PP Kota Bima, Mulyadin mengaku beberapa hari terakhir memang sering terjadi curanmor di halaman Kantor Walikota Bima. Kemudin Pol PP mengintai pelaku yang seringkali mencurigakan.

“Bisa jadi yang ditangkap ini yang sering mencuri motor di halaman Kantor Pemkot,” katanya.

Sementara itu, pelaku Jani, mengaku bukan pencuri. Dirinya bahkan punya motor di Halaman Kantor Pemkot Bima. “Saya tadi ambil yang jatuh, saya bukan pencuri,” ujarnya.

*Bin