Kabar Bima

Peduli Pendidikan, Hokky Mart Bantu Alat Peraga dan Dana

309
×

Peduli Pendidikan, Hokky Mart Bantu Alat Peraga dan Dana

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kota Bima, jajaran manajemen Hokky Mart memberikan bantuan sejumlah alat peraga dan dana kepada TK Raodhah Tarbiyatul Atfal Kelurahan Pena Nae Kecamatan Raba.

Hokky Mart bersama TK Raodhah Tarbiyatul Atfal saat menyerahkan bantuan. Foto: Eric
Hokky Mart bersama TK Raodhah Tarbiyatul Atfal saat menyerahkan bantuan. Foto: Eric

Aksi kepedulian tersebut merupakan bentuk komitmen Hokky Mart dalam memenuhi kebutuhan sekolah yang dinilai kurang mampu.

Peduli Pendidikan, Hokky Mart Bantu Alat Peraga dan Dana - Kabar Harian Bima

“Kami berharap melalui bantuan ini membantu sekolah untuk pemenuhan kebutuhan alat bermain. Apalagi sekarang memasuki tahun ajaran baru, semoga bantuan ini bermanfaat,” harap Manager Hokky Mart Hendra Rusli kepada Kahaba.net Sabtu (23/9).

Kata Hendra, bantuan tersebut merupakan bagian dari agenda rutin Hokky Mart berbagi. Program tersebut telah dilakukan sejak tiga tahun lalu. Untuk penentuan penyaluran bantuan, dilakukan survei terlebih dahulu. Melihat kondisi serta lingkungan belajar sekolah. Tujuannya, agar bantuan serta tepat sasaran.

Kedepan sambungnya, Hokky Mart dengan program peduli pendidikan tetap tetap difokuskan berupa pembagian alat peraga permainan, dan sejumlah dana yang telah disesuaikan dengan kebutuhan sekolah dan keperluan siswa.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Raodhah Tarbiyatul Atfal, Asmah Ibrahim mengaku bahagia dan berterimakasih atas bantuan tersebu.

“Terimakasih atas sumbangsihnya, segenap jajaran guru dan yayasan TK Raodhah Tarbiyatul Atfal bahagia atas bantuan ini. Semoga kedepan program peduli pendidikan terus dicanangkan Hokky Mart untuk membantu meningkatkan dunia pendidikan,” harapnya.

*Eric