Kabar Bima

GOR Mini Diselesaikan Tahun 2017

289
×

GOR Mini Diselesaikan Tahun 2017

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Dikpora Kota Bima memiliki komitmen untuk menyelesaikan pembangunan GOR Mini yang sejak tahun 2010 terbengkalai. Guna menyelesaikan pembangunanya, instansi pendidikan tersebut telah menyiapkan anggaran APBD-P 2016 sebesar Rp 50 juta.

Kadis Dikpora Kota Bima H. Alwi Yasin, Foto: Bin
Kadis Dikpora Kota Bima H. Alwi Yasin, Foto: Bin

“Kita telah menyiapkan anggaran tersebut, sebagai biaya perencanaan pembangunan,” ujar Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin.

GOR Mini Diselesaikan Tahun 2017 - Kabar Harian Bima

Dana tersebut, akan diberikan kepada konsultan yang terpilih dan terpercaya melalui perencanaan bangunan yang berkompetensi dan ahli dalam bidangnya. Tapi secara keseluruhan, konsultan yang dipilih tersebut harus mempunyai legalitas hukum yang akuntabel.

“Mengingat dana pembangunan sebesar Rp 5 Miliar di tahun 2017, tentunya dibutuhkan konsultan terbaik dan ahli untuk merancang pembangunan GOR Mini,” kata Alwi.

Dengan selesainya pembangunan GOR Mini, diharapkan dapat menjadi sarana kegiatan olahraga, lomba maupun menjadi tempat kegiatan kemasyarakatan. Tidak hanya itu, GOR itu juga dapat menjadi lahan PAD.

*Eric