Kabar Bima

Kota Bima Raih Nominasi Bawaslu NTB Award 2016

240
×

Kota Bima Raih Nominasi Bawaslu NTB Award 2016

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kota Bima masuk tiga besar penilaian Bawaslu NTB Award 2016 untuk kategori pelaksana netralitas aparatur sipil terbaik.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric
Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

Penganugerahan yang dihadiri Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Madani Kota Mataram (Sabtu/24).

Kota Bima Raih Nominasi Bawaslu NTB Award 2016 - Kabar Harian Bima

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi jajaran Pengawas Pemilu di daerah dan pihak di luar Bawaslu yang memiliki kontribusi dalam pengawasan Pilkada.

“Pemberian penghargaan ini berdasarkan penilaian dari tim independen dan juga hasil survei dalam bentuk kuesioner yang disebarkan kepada Bawaslu Provinsi dan Panwas Kabupaten dan Kota yang mengawasi penyelenggaraan Pilkada,” ujarnya.

Ryan mengakui, pada kesempatan itu Wakil Walikota menyatakan, masuknya Kota Bima sebagai salah satu dari tiga Kota dan Kabupaten terbaik di NTB dalam hal penerapan netralitas pegawai, merupakan hasil kerjasama yang baik antara lembaga negara, pengamat Pilkada, pemantau Pilkada, media massa, dan penggiat pemilu dalam mengawal pilkada sehingga terwujud Pilkada yang berkualitas, berintegritas, dan bermartabat.

*Bin/Hum