Kabar Bima

Uang Rp 70 Juta Milik Karyawan CV. Jaya Abadi Raib Digasak Perampok

395
×

Uang Rp 70 Juta Milik Karyawan CV. Jaya Abadi Raib Digasak Perampok

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa Fajar Ariansyah (26), karyawan CV. Jaya Abadi asal Kelurahan Tanjung Kota Bima itu dirampok YN alias FR, mantan Karyawan CV. Boma. Uang sebanyak Rp 70 Juta raib.

Ilustrasi
Ilustrasi

Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul pukul 14.00 Wita Jum’at (23/9), di Komplek Pertokoan Sape.

Uang Rp 70 Juta Milik Karyawan CV. Jaya Abadi Raib Digasak Perampok - Kabar Harian Bima

Fajar menceritakan, awalnya dirinya yang menggunakan mobil box besar datang dari arah timur Lapangan Semangka Sape, menuju kompleks pertokoan Pasar Sape untuk membongkar barang pesanan sekaligus menagih dibeberapa toko.

Saat berada di box mobil untuk membongkar barang, dirinya didatangi pelaku dan langsung menodongkan dua bilah golok dibagian perutnya dan membawa lari tas milik yang berisi uang puluhan juta.

“Saya dan ketiga teman saya tidak bisa berbuat apa-apa. Selain punya dua golok, pelaku juga punya senjata api yang dia simpan dibagian pinggang,” katanya.

Akibat aksi perampokan itu, selain uang sebanyak Rp 70 juta, satu unit HP Blackberry, STNK Motor, SIM, dan Kartu ATM juga raib bersama tas tersebut.

Menurut Fajar, pelaku dikenali oleh dua teman kerjanya. Pelaku berasal dari Kecamatan Langgudu dan memiliki istri orang Sape. Kata temannya, pelaku merupakan mantan karyawan CV. Boma.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Sape. Saya berharap secepatnya Polisi bisa menangkap pelaku dan menghukum seberat – beratnya,” harap Fajar.

*Deno