Kabar Bima

Bupati Bima Lantik 13 Pengawas dan 19 Kepala Sekolah

286
×

Bupati Bima Lantik 13 Pengawas dan 19 Kepala Sekolah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri melantik 32 orang pejabat fungsional. Masing – masing kepala sekolah tingkat SMA dan SMK dan pengawas, Kamis (29/9) sore. (Baca. Mutasi Jilid II di Pemkab Bima, Kali ini Giliran Kepala Sekolah)

Bupati Bima saat mengambil sumpah jabatan kepala sekolah dan pengawas. Foto: Noval
Bupati Bima saat mengambil sumpah jabatan kepala sekolah dan pengawas. Foto: Noval

Dari 32 pejabat fungsional yang dilantik, kepala sekolah sebanyak 19 orang dan pengawas sebanyak 13 orang. Semua pejabat tersebut saat itu langsung disumpah jabatannya agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan.

Bupati Bima Lantik 13 Pengawas dan 19 Kepala Sekolah - Kabar Harian Bima

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, H. Muhammad, unsur SKPD, Kasdim 1608 Bima serta pejabat lainnya lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepala sekolah dan pengawas. Bupati menitipkan pesan agar yang dilantik tidak merasa lebih tinggi saat menjalankan tugas.

“Kerja ikhlas sesuai dengan aturan yang ada,” pesannya.

Bupati juga menyampaikan, dalam pengelolaan keuangan sekolah, jangan sampai ada hal-hal yang muncul hingga mencederai nama baik sekolah dan daerah.

“Saya tidak ingin mendengar hal itu terjadi,” tegas wanita pertama yang menjadi Bupati di NTB itu.

Selain itu tambah Bupati, kepala sekolah dan pengawas yang baru jangan merasa bangga atas jabatan yang diemban. Karena masih banyak tugas yang wajib diselesaikan dalam menata dan memajukan sekolah serta mencerdaskan anak bangsa.

“Semua siswa harus berprestasi. Itu tantangan dan tanggungjawab bapak ibu yang baru saja dilantik,” tambahnya.

*Noval