Kabar Bima

Diduga, Oknum Guru Perkosa Siswi

321
×

Diduga, Oknum Guru Perkosa Siswi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Oknum guru SMP Bajo Pulo AJ (30) diduga telah memperkosa AK siswi kelas 2 salah satu SMA Kecamatan Sape. Oknum guru tersebut telah melampiaskan nafsu birahinya sebanyak tiga kali setahun ini.

Ilustrasi
Ilustrasi

KBO Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Prayoga mengakui korban telah melaporkan kasus tersebut pada Polsek Sape. Pihaknya hanya diminta untuk mengamankan terduga pelaku oleh Polsek Sape atas laporan kasus pemerkosaan tersebut.

Diduga, Oknum Guru Perkosa Siswi - Kabar Harian Bima

Mengenai kronologis kejadian, pihaknya belum tahu pasti kebenaran laporan tersebut. Karena korban melapor kejadian itu di Polsek Sape. Tapi dilihat dari laporan adalah kasus dugaan pemerkosaan.

“Kami juga belum memeriksa terduga pelaku, dalam waktu dekat akan segera diambil keterangan lebih lanjut,” ujarnya Kamis (29/9).

Sementara itu AJ yang diwawancarai di ruangan Sat Reskrim polres Bima Kota membantah telah melakukan pemerkosaan terhadap AK. Menurutnya, ia melakukan hal itu atas dasar suka sama suka.

“Setelah kebakaran di Bajo Pulau, saya sementara tinggal di rumah mertua. Sementara AK itu merupakan sepupu istri saya dan sering bermain di rumah mertua,” jelasnya.

Akibat sering ketemu, sambung AJ, AK sering memberikan isyarat tubuh tentang rasa suka kepadanya. Melihat AK memiliki rasa terhadapnya, ia pun tergoda dan merespon, kemudian mengajak AK bersetubuh.

“Saya melakukan itu di ruangan tamu rumah mertua dan saya tidak pernah memaksa AK. Selama ini saya melakukan hubungan intim dengan AK sebanyak tiga kali. Terakhir kami melakukannya tiga bulan yang lalu,” tutur AJ.

Untuk itu, ia membantah jika kejadian tersebut adalah bentuk pemerkosaan, seperti yang dilaporkan oleh AK.

*Deno