Kabar Bima

RTLH Bermasalah di Kolo, Wawali Turun Cek

269
×

RTLH Bermasalah di Kolo, Wawali Turun Cek

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah membaca pemberitaan tentang program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Kolo yang diduga bermasalah, Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin mengagendakan turun cek dan akan berbicara langsung dengan warga setempat. (Baca RTLH di Kolo Diduga Bermasalah, Warga Dimintai Uang Rp 4 Juta)

Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin. Foto: Eric
Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin. Foto: Eric

“Saya sudah membaca pemberitaan di Kahaba tentang masalah itu. Tapi yang warga mengangkat dugaan persoalan itu paling tidak harus memiliki bukti,” katanya beberapa hari lalu.

RTLH Bermasalah di Kolo, Wawali Turun Cek - Kabar Harian Bima

Selain meminta kepada Dinas Tata Kota dan Perumahan Kota Bima menindaklanjuti persoalan tersebut, dirinya juga berncana turun langsung ke sejumlah kelurahan penerima manfaat program itu. Seperti Kelurahan Jatibaru, Rite dan yang utama Kelurahan Kolo.

“Saya ingin mendengar langsung laporan masyarakat tentang dugaan itu. Juga ingin mendengar tentang kualitas pekerjaan program dimaksud,” katanya.

Sambung Arahman, dirinya tidak ingin masyarakat miskin yang berhak mendapatkan manfaat harus terkhinati dengan ulah oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Ini masyarakat miskin loh, bila perlu harus kita tambahkan program itu, biar yang dapat bisa lebih banyak,” turutnya.

*Bin