Kabar Bima

Masyarakat Donggo Siap Dukung Program Pemerintah Daerah

244
×

Masyarakat Donggo Siap Dukung Program Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Masyarakat Desa Kala Kecamatan Donggo siap mendukung program pemerintah daerah. Hal ini diungkapkan salah satu tokoh masyarakat setempat Muhammad Guntur H. Yasin saat memberikan pengantar pada silaturahim sekaligus doa syukuran dipilihnya H. Indah Dhamayanti Putri sebagai Bupati Bima dan H. Dahlan HM. Noer sebagai Wakil Bupati Bima.

Bupati Bima saat menyampaikan sambutan dihadapan Masyarakat Desa Kala Kecamatan Donggo. Foto: Hum
Bupati Bima saat menyampaikan sambutan dihadapan Masyarakat Desa Kala Kecamatan Donggo. Foto: Hum

“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Kala agar bersama – sama satukan langkah rapatkan barisan mendukung program Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima untuk memajukan daerah Kabupaten Bima kearah yang lebih baik,” ajaknya, Jum’at (7/10) di Lapangan Sepakbola Desa Kala.

Masyarakat Donggo Siap Dukung Program Pemerintah Daerah - Kabar Harian Bima

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dihadapan masyarakat Desa Kala menyampaikan, kemenangan yang diraih saat Pilkada merupakan buah dari hasil kerja keras semua, sehingga dirinya bersama Wakil Bupati Bima dipercayakan sebagai kepala daerah memimpin Kabupaten Bima.

Oleh karena itu, amanah yang diberikan oleh masyarakat akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, dalam rangka memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat, terutama dalam program yang akan jalankan dalam lima tahun kedepan.

“Menjalankan program kami mengharapkan masyarakat dapat mendukung program kami, tanpa adanya dukungan masyarakat maka program ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

*Bin/Hum