Kabar Bima

PM KOBI Gelar Penyuluhan Kesehatan di MAN 2

237
×

PM KOBI Gelar Penyuluhan Kesehatan di MAN 2

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Mahasiswa (PM) Kota Bima menggelar Penyuluhan Kesehatan di MAN 2 Kota Bima, Rabu (12/10). Kegiatan dengan tema ‘Generasi Kota Bima Generasi Sehat’ tersebut bertujuan memberikan pengetahuan kesehatan pada siswa, khususnya generasi muda Kota Bima.

Penyuluhan kesehatan yang digelar PM Kobi. Foto: Bin
Penyuluhan kesehatan yang digelar PM Kobi. Foto: Bin

Ketua PM Kota Bima, Much Haryanto dalam sambutannya lebih awal memperkenalkan PM Kobi kepada siswa. Kata dia, PM Kobi merupakan wadah mahasiswa maupun mahasiswi yang ingin belajar mengembangkan ilmu pengetahuan dan keterampilan.

PM KOBI Gelar Penyuluhan Kesehatan di MAN 2 - Kabar Harian Bima

Organisasi tersebut juga merupakan wadah untuk bersosialisai, berkreatifitas dan mengaktualisasikan diri. Selain itu, PM Kobi selama tujuh tahun terbentuk telah banyak berkiprah untuk kebaikan bersama.

Sementara untuk kegiatan penyuluhan kesehatan yang digelar MAN 2 Kota Bima, melibatkan seluruh siswa setempat. Dengan tujuan memberikan pengetahuan kesehatan dasar.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakasek kesiswaan MAN 2 Kota Bima Agus Gunawan mengapresiasi semangat PM Kobi menggelar kegiatan tersebut.

Menurut dia, selama ini penyuluhan sudah sering dilaksanakan, tetapi penyuluhan yang digelar oleh generasi muda menjadi sesuatu yang berbeda.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada PM Kobi karena telah berbagi ilmu yang akan sangat berguna bagi siswa kami,” katanya.

*Bin