HMI Bagi Sembako Gratis Untuk Warga Mande

Kota Bima, Kahaba.- Organisasi kemahasiswaan tidak hanya identik dengan aksi demonstrasi, tapi juga bisa membantu sesama melalui gerakan aksi sosial. Seperti dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, akhir pekan kemarin.

HMI saat membagikan sembako. Foto: Ady

HMI saat membagikan sembako. Foto: Ady

Para mahasiswa yang dijuluki Laskar Hijau Hitam ini membagikan paket sembako gratis kepada warga Lingkungan Mande 2 Kelurahan Mande Kota Bima. Bantuan sosial diperuntukkan bagi warga Lanjut Usia (lansia), Janda dan Duda berekonomi lemah.

“Agenda ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Kita ingin berbagi dengan warga tidak mampu walaupun tidak seberapa,” kata Ketua HMI Cabang Bima, Gufran kepada media ini, kemarin.

Gufran berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga tidak mampu di Lingkungan Mande. Ke depan, agenda serupa direncanakan akan dilaksanakan kembali.

Diakuinya, kegiatan itu dilaksanakan oleh HMI Cabang Bima bersama HMI Komisariat STKIP Bima. Serta didukung para Pemuda Mande.

“Kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan, kami sampaikan terimakasih. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” harapnya.

*Ady 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *