Kabar Bima

HMI Bagi Sembako Gratis Untuk Warga Mande

238
×

HMI Bagi Sembako Gratis Untuk Warga Mande

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Organisasi kemahasiswaan tidak hanya identik dengan aksi demonstrasi, tapi juga bisa membantu sesama melalui gerakan aksi sosial. Seperti dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, akhir pekan kemarin.

HMI saat membagikan sembako. Foto: Ady
HMI saat membagikan sembako. Foto: Ady

Para mahasiswa yang dijuluki Laskar Hijau Hitam ini membagikan paket sembako gratis kepada warga Lingkungan Mande 2 Kelurahan Mande Kota Bima. Bantuan sosial diperuntukkan bagi warga Lanjut Usia (lansia), Janda dan Duda berekonomi lemah.

HMI Bagi Sembako Gratis Untuk Warga Mande - Kabar Harian Bima

“Agenda ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Kita ingin berbagi dengan warga tidak mampu walaupun tidak seberapa,” kata Ketua HMI Cabang Bima, Gufran kepada media ini, kemarin.

Gufran berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga tidak mampu di Lingkungan Mande. Ke depan, agenda serupa direncanakan akan dilaksanakan kembali.

Diakuinya, kegiatan itu dilaksanakan oleh HMI Cabang Bima bersama HMI Komisariat STKIP Bima. Serta didukung para Pemuda Mande.

“Kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan, kami sampaikan terimakasih. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” harapnya.

*Ady