Kabar Bima

Sorot Jalan Rusak, LMND Aksi Tutup Jalan Cabang Mande

318
×

Sorot Jalan Rusak, LMND Aksi Tutup Jalan Cabang Mande

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan kader Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) menggelar aksi di Cabang Kelurahan Mande, Senin (17/10). Massa menuntut Pemerintah Kota Bima segera memperbaiki jalan Gatot Subroto di wilayah Kelurahan Sadia dan Mande, seperti pernah dijanjikan Juni lalu.

LMDN saat aksi di Cabang Mande. Foto: Deno
LMDN saat aksi di Cabang Mande. Foto: Deno

Ketua LMND Kota Bima Azwar Anas dalam orasinya menyampaikan beberapa tuntutan, mendesak Pemerintah Kota Bima agar secepatnya memperbaiki sekaligus mengaspal jalan lintas Gatot Subroto. Mendesak Pemerintah Kota melakukan pelebaran dan pengaspalan jalan lintas Tandean.

Sorot Jalan Rusak, LMND Aksi Tutup Jalan Cabang Mande - Kabar Harian Bima

Tidak hanya itu, pihaknya meminta kepada Pemerintah Kota Bima agar segera memperbaiki parit yang ada di Jalan Gatot Soebroto di Kelurahan Sadia dan Jalan Tandean di Kelurahan Mande.

“Pemerintah menjanjikan jalan Gatot Soebroto diperbaiki bulan Juni lalu. Malah pemerintah berjanji perbaiki tahun 2017,” sorotya.

Menurut dia, akses jalan Gatot Soebroto merupakan akses penting yang setiap hari dilalui oleh ratusan kendaraan setiap hari. Sebab. Di jalur tersebut merupakan jalur utama untuk akses mahasiswa dan warga setempat. Bahkan, setiap hari jalan dimaksud dilalui oleh Wakil Walikota Bima dan Sekda Kota Bima.

 “Pemerintah yang baik menurut kami adalah pemerintah yang serius menepati janjinya. Jika permintaan kami tidak ditanggapi, kami akan menggelar aksi besar-besaran,” tegasnya.

*Deno