Kabar Bima

Pria Tua ini Dibacok Orang tidak Dikenal

269
×

Pria Tua ini Dibacok Orang tidak Dikenal

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa pria tua yang tidak diketahui tahu identitas dan asal usulnya ini, badannya bersimbah darah saat berjalan di jalan Soekarno – Hatta sekitar Kelurahan Pane, Selasa (18/10).

Pria tua dibacok berlumuran darah. Foto: Deno
Pria tua dibacok berlumuran darah. Foto: Deno

Pria berkumis dengan pakaian compang-camping itu berjalan menuju kearah timur, kemudian berhenti dan duduk diemperan salah satui toko di Cabang Kelurahan setempat. Diduga, pria itu dibacok oleh orang tak dikenal.

Pria Tua ini Dibacok Orang tidak Dikenal - Kabar Harian Bima

Azhar, saksi mata mengatakan, sekitar pukul 11.30 Wita, dirinya bersama beberapa orang rekannya tengah duduk di Pertamini depan kantor XL Kelurahan Pane. Dari arah barat melihat pak tua itu yang sudah berlumuran darah dan berjalan dengan paksa tanpa tenaga.

“Pak tua itu berjalan melewati kami, kami pantau terus, akhirnya dia berhenti depan Toko Johan Foto dengan kondisi berlumuran darah,”  ujarnya.

Saat itu Azhar dan temannya menghampiri dan menanyakan apa gerangan hingga badannya dipenuhi darah. Pak tua itu menjawab ia dibacok oleh orang yang tidak dikenalnya di cabang.

“Bicaranya tidak jelas, kita tanya dicabang mana juga tidak diberitahu, hanya menyebut cabang saja. Begitu pun identitasnya, tidak diberitahu,” katanya.

Karena iba melihat kondisi pak tua itu, mereka akhirnya membawanya ke RSUD untuk mendapatkan perawatan serius.

“Dia dibacok dibagian punggung kiri, lukanya cukup parah. Kami belum tahu pasti dia berasal dari mana,” tambahnya.

*Deno