Kabar Bima

Pengurus Partai Hanura Kota Bima dan Kabupaten Bima Dilantik

410
×

Pengurus Partai Hanura Kota Bima dan Kabupaten Bima Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus DPC Kota Bima dan Kabupaten Kabupaten periode tahun 2016-2021 resmi dilantik oleh Ketua DPD Hanura Provinsi NTB, H. Mudahan Hazdie, di Hotel Kamelia Kota Bima, Senin (27/10).

Pengurus Partai Hanura Kota Bima dan Kabupaten Bima saat dilantik. Foto: Bin
Pengurus Partai Hanura Kota Bima dan Kabupaten Bima saat dilantik. Foto: Bin

Pengurus yang dilantik masing – masing dari DPC Kabupaten Bima, Ketua Ahmad Dahlan dan Sekretaris H. Abdurahman. Sementara DPC Kota Bima Ketua, Muhamad Kasman dan Sekretaris Abdul Gafar.

Pengurus Partai Hanura Kota Bima dan Kabupaten Bima Dilantik - Kabar Harian Bima

Turut hadir pada acara itu Bupati dan Wakil Bupati Bima, Asisten I mewakili Walikota Bima, mantan Ketua PAN Kabupaten Bima, Adi Mahyudi, Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyanti, sejumlah anggota DPRD Kabupaten dan Kota Bima.

Ketua panitia Dahlan M. Ali dalam laporannya membacakan SK penetapan pengurus DPC Kabupaten dan Kota Bima, DPD Hanura NTB SK Nomor: SKEP/011/DPD Hanura/X/2016 untuk penetapan pengurus DPC Kota Bima. Sementara SK Nomor: SKEP/08/DPD Hanura/X/2016 untuk pengurus DPC Hanura Kabupaten Bima.

Ketua DPD Hanura Provinsi NTB, Mudahan Hazdie menyapaikan ucapan selamat pada kepengurusan yang baru. Dirinya merasa yakin, jajaran Hanura Kota dan Kabupaten Bima dapat mengemban amanah dan memajukan partai.

Mengutip pernyataan pendiri Partai Hanura Wiranto, Mudahan menegaskan Partai Hanura hadir bukan untuk memperbanyak keberadaan Partai Politik, tetapi berangkat kepedulian terhadap nasib bangsa.

“Hanura hanya alat untuk tujuan dan visi. Kader Hanura harus bekerja serius membangun partai dan berbuat lebih banyak untuk rakyat,” katanya.

Sementara itu Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri juga memberikan ucapan dan memberikan apresiasi atas kepengurus baru tersebut. Ia berharap kedepan kader Hanura dapat mengemban tugas dan amanah.

“Semoga Hanura juga menjadi partai besar dan semakin diperhitungkan. Apalagi Partai Hanura merupakan salah satu partai pengusung kami saat Pilkada kemarin,” ujarnya.

*Bin