Kabar Bima

Anggota Brimob Dianiaya Warga

309
×

Anggota Brimob Dianiaya Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Satuan Brimob Sumbawa M. Nur Samsuryadin (24) yang datang cuti di kampung halamannya Kelurahan Rabadompu Timur, Minggu (06/11) dianiaya warga Kelurahan Oi Mbo inisial CN (24) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Suasana jalan usai kejadian penganiayaan Brimob di Oi Mbo. Foto: Deno
Suasana jalan usai kejadian penganiayaan Brimob di Oi Mbo. Foto: Deno

Warga Rabadompu Syafrudin (36) mengaku, awalnya korban datang dari arah timur. Tiba di wilayah Oi Mbo, korban yang menggunakan sepeda motor dihadang pelaku dan langsung memukul menganiayanya.

Anggota Brimob Dianiaya Warga - Kabar Harian Bima

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dileher sebelah kiri dan dada sebelah kanan. Sementara keluarga korban yang tidak terima dengan kejadian tersebut, melaporkan kasus itu ke Polisi untuk proses hukum.

“Pihak keluarga korban tadi sempat berupaya memblokir jalan, mengancam aparat kepolisian jika tidak segera menangkap pelaku tidak akan membuka jalan,” katanya.

Diakui Syafrudin, berdasarkan informasi yang diperolehnya, pelaku sudah diamankan oleh Polisi untuk proses lebih lanjut. Kondisi di dua kelurahan tersebut juga mulai kondusif.

Sementara itu, pihak Polres Bima Kota yang terus berusaha dikonfirmasi, hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa memberikan keterangan.

*Deno