Kabar Bima

Hari Terakhir, Pansel Calon Sekda Terima Berkas Tiga Pejabat

244
×

Hari Terakhir, Pansel Calon Sekda Terima Berkas Tiga Pejabat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Muncul tiga nama yang memanfaatkan waktu terakhir pendaftaran Calon Sekda Kota Bima. Dari tiga nama tersebut, ada yang hadir mendaftar jelang malam hari, ada yang juga hadir lima menit sebelum pendaftaran ditutup.

Pansel Calon Sekda saat bekerja menerima berkas pendaftaran pejabat. Foto: Eric
Pansel Calon Sekda saat bekerja menerima berkas pendaftaran pejabat. Foto: Eric

Panitia Pansel calon Sekda, Muhammad menyebutkan, tiga nama itu masing – masing Kepala Kesbangpol Kota Bima Ach. Fathoni, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bima H. Sukri dan Asisten II Setda Kabupaten Bima H. Muzakkir.

Hari Terakhir, Pansel Calon Sekda Terima Berkas Tiga Pejabat - Kabar Harian Bima

“Penerimaan berkas seleksi calon Sekda Kota Bima resmi ditutup. Ada 13 kepala SKPD yang mengajukan berkas. Hari terakhir, ada tiga nama yang menyerahkan berkas,” ujarnya, Sabtu (12/11).

Kata Muhammad, dari tiga nama tersebut. Pendaftaran pada hari terakhir diawali oleh Ach. Fathoni. Beberapa saat kemudian, diikuti oleh H. Sukri. Lalu pada malam hari, hadir berkas H. Muzakkir, lima menit sebelum pendaftaran ditutup.

“Pendaftaran ditutup pada pukul 00.00 Wita. H. Muzakkir hadir membawa berkas yang paling terakhir, jelang penutupan,” katanya.

Muhammad menuturkan, berkas calon yang diterima selanjutnya akan periksa kembali oleh tim pansel. Sejauh mana berkas yang diserahkan tersebut, memenuhi syarat atau tidak.

“Seluruh berkas akan diperiksa kelengkapannya. Bagi yang belum memenuhi perayaratan, dinyatakan gugur. Sedangkan yang memenuhi syarat, akan lanjut ke tahap berikut,” jelasnya.

*Eric