Kabar Bima

Polres Bima Gelar Sertijab Kasat Reskrim

270
×

Polres Bima Gelar Sertijab Kasat Reskrim

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polres Bima menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse dan Kriminal di ruang lobi kantor setempat, Selasa (15/11). Jabatan Kasat Reskrim AKP. Ericson, kini diganti oleh IPTU. Mesito Wicaksono, yang sebelumnya bertugas sebagai KBO Reskrim Polres Sumbawa Besar.

Sertijab di Polres Bima. Foto: Deno
Sertijab di Polres Bima. Foto: Deno

Ericson pada kesempatan Sertijab menyampaikan, setahun dirinya melayani masyarakat Bima. Selama itu pun, lulusan AKPOL itu merasa senang bisa diberi kesempatan bertugas di Bima. Ada banyak pengalaman yang menjadi pelajaran tersendiri baginya. Pengalaman tersebut akan menjadi bekal buatnya untuk menjalankan tugas di tempat baru Polres Sumbawa Besar.

Polres Bima Gelar Sertijab Kasat Reskrim - Kabar Harian Bima

“Saya senang dan bangga bisa bertugas di Bima, saya juga sangat berterima kasih pada semua pihak, baik sesama anggota polisi, masyarakat dan kawan-kawan media yang sudah memberikan banyak bantuan. Saya berharap semoga Kasat Reskrim yang baru bisa berbuat lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ericson, yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan. Selama ini, loyalitasnya dalam bertugas patut diakui. Keberhasilan menyelesaikan banyak kasus kriminal patut dihargai.

“Semoga saja agenda dan karir ditempat tugas yang baru selalu berhasil dan sukses dijalankan,” katanya.

*Kahaba-05