Kabar Bima

Hisap Sabu, 6 Warga Dibekuk Polisi

248
×

Hisap Sabu, 6 Warga Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Upaya pemberantasan narkoba terus digencarkan Polres Bima Kota melalui Satuan Narkoba. Alhasil, Rabu (16/11) sekitar Pukul 17.00 Wita sedikitnya 6 oknum warga dibekuk karena diduga sedang menggunakan narkoba.

Suasana didepan Kantor sat Narkoba usai penangkapan 6 warga yang konsumsi Sabu-sabu. Foto: Bin
Suasana didepan Kantor sat Narkoba usai penangkapan 6 warga yang konsumsi Sabu-sabu. Foto: Bin

Informasi yang diperoleh media ini, keenam pelaku diringkus aparat gabungan dari Sat Narkoba, Polisi Militer dan Patmor Polres Bima Kota di sebuah rumah kos Lingkungan Pengairan Kelurahan Lewirato.

Hisap Sabu, 6 Warga Dibekuk Polisi - Kabar Harian Bima

Dalam operasi penangkapan ini, Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu, alat hisap dan beberapa barang lain yang berada dilokasi kejadian.

Mengenai identitas dan kronologis kejadian, Polres Bima Kota belum bisa dimintai keterangan karena masih memeriksa para pelaku. Namun, diketahui penangkapan berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat yang curiga dengan aktivitas pelaku.

Saat ini, keenam pelaku sudah diamankan di sel tahanan Sat Narkoba. Para awak media terus berdatangan usai mendapatkan informasi penangkapan. Hanya saja, masih menunggu keterangan resmi dari Kepolisian.

*Kahaba-03