Kabar Bima

Wakil Walikota Bima Buka Operasi Pasar Murah

223
×

Wakil Walikota Bima Buka Operasi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin membuka kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima, Kamis (17/11) di Lapangan Serasuba.

Wakil Walikota Bima saat menyerahkan Sembako kepada warga saat operasi pasar murah. Foto: Hum
Wakil Walikota Bima saat menyerahkan Sembako kepada warga saat operasi pasar murah. Foto: Hum

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, operasi pasar murah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Dinas Koperindag, dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah.

Wakil Walikota Bima Buka Operasi Pasar Murah - Kabar Harian Bima

“Operasi pasar kali ini, Dinas Koperindag menjual 850 paket senilai Rp 43.000,- berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng Bimoli dan gula pasir 1 kg,” sebutnya.

Kata Ryan, keberadaan pasar murah diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah. Tujuan utama kegiatan pasar murah bukan untuk mengejar keuntungan, tapi menekan gejolak harga dan terutama sekali untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada kesempatan tadi sambungnya, Wakil Walikota menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang diterima oleh Ba’adiah dari Kelurahan Dara dan Jafar dari Kelurahan Melayu.

“Pak Wakil Walikota Bima berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan oleh Dinas Koperindag dengan jangkauan yang lebih luas,” tuturnya.

*Kahaba-01/Hum