Kabar Bima

Jukir Pahlawan PAD, Dishubkominfo Serius Beri Pembinaan

236
×

Jukir Pahlawan PAD, Dishubkominfo Serius Beri Pembinaan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bima, H. Julkifli dalam waktu dekat akan mengundang semua para Juru Parkir (Jukir), untuk diberi pembinaan.

Plt. Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Julkifli. Foto: Eric
Plt. Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Julkifli. Foto: Eric

Keinginan itu disampaikan Julkifli karena melihat potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) disektor parkir cukup menjanjikan. Jika dikelola dengan baik, maka akan mendorong peningkatan pendapatan daerah disektor ril.

Jukir Pahlawan PAD, Dishubkominfo Serius Beri Pembinaan - Kabar Harian Bima

“Juru Parkir itu pahlawan PAD. Dalam waktu dekat kami akan membina mereka secara berkelanjutan, agar bisa memahami tugas profesi tersebut,” ujarnya, baru – baru ini.

Menurut pria yang bergelar Insinyur itu, banyak ruas jalan sekarang sudah digunakan untuk lokasi parkir, baik yang sudah resmi maupun yang belum. Kemudian yang belum, akan segera diupayakan diatur dengan baik. Begitupun dengan Jukir, akan dipanggil untuk diberikan pembinaan kemudian dilengkapi dengan atribut parkir.

Sementara untuk Jukir yang sudah terdata dan bekerja dilokasi parkir resmi, juga akan dipanggil dan terus diberikan pembinaan. Dipastikan bekerja dengan baik dan memberi keamanan serta kenyamanan bagi pemilik kendaraan.

“Ini harus kami lakukan. PAD di sektor parkir juga menjanjikan,” katanya.

Untuk itu, tambah Julkifli, guna memuluskan niat tersebut dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat, keinginan itu tidak terealisasi dengan maksimal.

*Kahaba-01