Kabar Bima

BNNK Bima Gelar Monev Pelayanan Rehabilitas

217
×

BNNK Bima Gelar Monev Pelayanan Rehabilitas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menyikapi kurangnya akses pelayanan rehabilitas terhadap para pecandu dan penyalahguna Narkoba di wilayah Bima. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima menggelar  Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan program dan kegiatan layanan rejabilitas instansi pemerintah di Hotel Lila Graha, Rabu (23/11).

Monev Pelayanan Rehabilitasi yang digelar BNNK Bima. Foto: Deno
Monev Pelayanan Rehabilitasi yang digelar BNNK Bima. Foto: Deno

Hadir sebagai peserta kegiatan pewakilan pemerintah LSM dan beberapa perwakilan dari Pondok Posantren.

BNNK Bima Gelar Monev Pelayanan Rehabilitas - Kabar Harian Bima

Plt. kepala BNNk Bima Fery Priyanto melalui sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah BNNK untuk serius menangani para pecandu dan penyalahguna narkoba. Karena di Bima belum memiliki tempat khusus untuk rehabilitas.

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh komponen dan unsyur terkait, baik dikalangan pemerintah dan masyarakat untuk membangun kerja sama yang baik dalam mewujudkan Bima Zero Narkoba.

“Tempat rehabilitasi sangat penting untuk dibangun di Bima, agar membantu pengobatan para pecandu dan penyalahguna narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I H. Qurban menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Dirinya berharap kepada pihak terkait dalam penanganan Narkoba lebih serius dan bekerja keras untuk memerangi Narkoba. Kepada suluruh masyarakat juga diminta untuk menjauhi Narkoba, karena akan merusak masa depan bangsa, agama dan negara.

“Insya Allah pemerintah akan mendukung apa yang menjadi tujuan kegiatan ini,” katanya.

*Kahaba-05