Kabar Bima

Pimpin Apel di RSUD Bima, Wabup Beri Arahan Dokter dan Perawat

250
×

Pimpin Apel di RSUD Bima, Wabup Beri Arahan Dokter dan Perawat

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Rabu (23/11) pagi menggelar inspeksi mendadak di RSUD Bima. Selain inspeksi, Wabup juga menyempatkan diri untuk memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh pihak rumah sakit setempat.

Wakil Bupati Bima saat memberikan arahan pada apel pagi di RSUD Bima. Foto: Hum
Wakil Bupati Bima saat memberikan arahan pada apel pagi di RSUD Bima. Foto: Hum

Dalam sambutannya Dahlan mengungkapkan, semua pegawai RSUD Bima harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Karena memberikan kepuasan pelayanan pasien, menjadi tugas utama perawat dan dokter.

Pimpin Apel di RSUD Bima, Wabup Beri Arahan Dokter dan Perawat - Kabar Harian Bima

”Aparatur Sipil Negara yang bekerja di RSUD Bima adalah orang–orang pilihan dan garda terdepan memberikan pelayanan. Karena, tidak semua ASN bisa bekerja di RSUD Bima,”ungkapnya.

Dengan adanya Visi RAMAH, ia berharap semua aparatur terus memberikan pelayanan serta pekerjaan yang nyata. Karena dengan visi ini, masyarakat bisa melihat  program yang dilaksanakan dalam membangun daerah Kabupaten Bima lima tahun kedepan.

Wabup juga menegaskan, semoga dengan adanya pelayanan yang baik terhadap masyarakat, terutama pasien, dokter dan perawat yang berada di RSUD Bima, dapat menjadi nilai ibadah.

”Saya tidak ingin mendengar ada keluhan masyarakat soal pelayanan di RSUD Bima,” tegasnya.

Inspeksi tersebut, ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bima, Direktur RSUD Bima, para dokter dan para perawat dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

*Kahaba-01/Hum