oleh

Pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran

Kota Bima, Kahaba.- Tawuran antar pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Kota Bima kembali terjadi, Senin (28/11). Belum diketahui penyebabnya, tapi setelah aparat kepolisian datang tawuran itu pun berakhir.

Ilustrasi
Ilustrasi

Bentrok dua pelajar itu berlangsung disebelah timur SMAN 2 Kota Bima. Tiba – tiba saja dua kubu pelajar tersebut terlibat saling serang. Bahkan beberapa diantaranya melempar dengan batu.



Salah seorang warga Kelurahan Lewirato Sri mengaku melihat tawuran tersebut. Pelajar terlibat saling serang. Beruntung polisi saat itu cepat datang dan mengamankan suasana.

Baca:   Pelajar Diminta Cerdas Manfaatkan Teknologi

“Tadi saya lihat ada satu siswa yang diamankan polisi,” ujar perempuan yang juga dagang disekitar jalan tersebut.

Sementara itu, Wakasek Humas SMKN 3 Kota Bima Elisabet membantah adanya aksi tawuran dua pelajar dimaksud. Meski awalnya, ia mengaku mendengar ada informasi pelemparan genteng sekolah dari siswa saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Tadi saat dicek tidak ada tawuran,” katanya.

Baca:   Pelajar Diduga Diperkosa Sang Pacar

Sementara itu Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran yang diklarifikasi kahaba.net juga membantah informasi saling lempar batu antara pelajar. Sebab siswanya masih melaksanakan KBM, dan sebagian lainnya sedang menggelar pesta HUT guru di aula setempat.

“Tidak ada tawuran, itu hanya isu yang digemborkan orang yang tidak bertanggung jawab. Buktinya siswa saya masih belajar di ruangan, sebagian lainnya lagi menyelenggarakan HUT guru,” tuturnya.

Baca:   Dikpora Klarifikasi Soal Herman Malas Ngajar

Pantauan wartawan kahaba.net, disekitar sekolah itu mendapat pengamanan ketat oleh aparat Sat Pol PP, Polres Bima Kota dan Babikamtibmas.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.