Kabar Bima

Pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran

406
×

Pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tawuran antar pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Kota Bima kembali terjadi, Senin (28/11). Belum diketahui penyebabnya, tapi setelah aparat kepolisian datang tawuran itu pun berakhir.

Ilustrasi
Ilustrasi

Bentrok dua pelajar itu berlangsung disebelah timur SMAN 2 Kota Bima. Tiba – tiba saja dua kubu pelajar tersebut terlibat saling serang. Bahkan beberapa diantaranya melempar dengan batu.

Pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran - Kabar Harian Bima

Salah seorang warga Kelurahan Lewirato Sri mengaku melihat tawuran tersebut. Pelajar terlibat saling serang. Beruntung polisi saat itu cepat datang dan mengamankan suasana.

“Tadi saya lihat ada satu siswa yang diamankan polisi,” ujar perempuan yang juga dagang disekitar jalan tersebut.

Sementara itu, Wakasek Humas SMKN 3 Kota Bima Elisabet membantah adanya aksi tawuran dua pelajar dimaksud. Meski awalnya, ia mengaku mendengar ada informasi pelemparan genteng sekolah dari siswa saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Tadi saat dicek tidak ada tawuran,” katanya.

Sementara itu Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran yang diklarifikasi kahaba.net juga membantah informasi saling lempar batu antara pelajar. Sebab siswanya masih melaksanakan KBM, dan sebagian lainnya sedang menggelar pesta HUT guru di aula setempat.

“Tidak ada tawuran, itu hanya isu yang digemborkan orang yang tidak bertanggung jawab. Buktinya siswa saya masih belajar di ruangan, sebagian lainnya lagi menyelenggarakan HUT guru,” tuturnya.

Pantauan wartawan kahaba.net, disekitar sekolah itu mendapat pengamanan ketat oleh aparat Sat Pol PP, Polres Bima Kota dan Babikamtibmas.

*Kahaba-04