Kabar Bima

Pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Bentrok Lagi, Dua Pelajar Dibawa Polisi

329
×

Pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Bentrok Lagi, Dua Pelajar Dibawa Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelajar dua sekolah bertetangga ini kembali terlibat bentrok, Selasa (29/11). Tapi beruntung aparat kepolisian segera hadir dan membubarkannya. Namun dua orang pelajar yang belum diketahui dari sekolah mana dibawa dengan motor patroli Polisi.

Bentrok pelajar SMAN 2 dan SMKN 3. Foto: Bin
Bentrok pelajar SMAN 2 dan SMKN 3. Foto: Bin

Lokasi bentrok terjadi dibelakang dua sekolah tersebut, yakni jalan baru yang menghubungkan Kelurahan Lewirato dengan Kelurahan Sadia.

Pelajar SMAN 2 dan SMKN 3 Bentrok Lagi, Dua Pelajar Dibawa Polisi - Kabar Harian Bima

Menurut saksi mata, Man dan Heru, masing – masing pelajar memang sudah terlihat berkonsentrasi ingin saling serang. Tidak berselang lama, kumpulan pelajar dari SMAN 2 berlari kearah barat dan mulai menyerang pelajar di SMKN 3 Kota Bima.

“Tadi sudah sempat terjadi saling serang tapi muncul polisi dengan motor patroli dan membubarkan pelajar,” ujar mereka.

Bahkan pada saat itu, sambung mereka, beberapa orang polisi terkena batu yang dilempar oleh pelajar dari SMKN 3 Kota Bima.

“Polisi datang dari arah timur. Karena tadi sudah saling lempar, Polisi yang menggunakan Motor Patroli terkena lempar pelajar dari arah barat,” katanya.

Diakui mereka, dua orang pelajar tadi juga sudah diangkut diatas motor patroli untuk dibawa ke Kantor Polisi.

“Kami tidak tahu dua pelajar tadi apakah dari SMAN 2 atau SMKN 3,” katanya.

Pantauan Kahaba, meski bentrok sudah berhenti, tapi terlihat konsentrasi pelajar disejumlah titik sekitar dua sekolah itu. Ada juga beberapa orang guru yang berada di sekitar tempat tersebut.

*Kahaba-01