Kabar Bima

MTQ Desa Ntori Mulai Digelar

220
×

MTQ Desa Ntori Mulai Digelar

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Ntori tahun 2016 mulai digelar Senin (28/11). Agenda tahunan mengembangkan syiar Islam itu merupakan program Pemerintah Kabupaten Bima dalam mewujudkan visi Ramah.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kepala Desa Ntori Algi Syarif mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk menyampaikan syiar Islam dengan berbagai jenis mata lomba.

MTQ Desa Ntori Mulai Digelar - Kabar Harian Bima

“Kegiatan ini juga dalam rangka mencari bibit yang akan dipersiapkan untuk menghadapi kegiatan yang sama pada tingkat Kecamatan nanti,” ujarnya.

Kepala Desa termuda di Kecamatan Wawo ini juga berharap kepada seluruh masyarakat lebih khusus Desa Ntori untuk menjadikan Al Quran sebagai pedoman hidup, mengajarkan kepada yang lain, memahami isi kandunganya serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, baik itu Panitia pelaksana, BPD, LPMD, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Desa Ntori.

*Kahaba-08