Kabar Bima

Qurais: Kita Juga Disini Doakan Ahok Ditangkap

251
×

Qurais: Kita Juga Disini Doakan Ahok Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Saat menyampaikan sambutan pada acara Dzikir bersama dan Istighosah di Halaman Kantor Pemkot Bima, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin mengaku jika dirinya juga berkeinginan agar Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditangkap.

Walikota Bima saat menyampaikan sambutan acara Dzikir bersama dan Istighosah. Foto: Bin
Walikota Bima saat menyampaikan sambutan acara Dzikir bersama dan Istighosah. Foto: Bin

“Kita disini juga berdoa, semoga Ahok ditangkap,” ujarnya menanggapi aksi dzikir bersama yang digelar rakyat Indonesia di Jakarta dan sejumlah daerah, termasuk di Kota Bima.

Qurais: Kita Juga Disini Doakan Ahok Ditangkap - Kabar Harian Bima

Qurais bahkan menilai, aparat seperti Kapolres Bima Kota dan Jaksa memiliki keinginan yang sama seperti dirinya. Hanya saja, Kapolres dan Jaksa tidak mengeluarkan keinginan itu dan memilih untuk menyimpannya dalam hati.

“Saya yakin Kapolres dan Jaksa juga ingin agar Ahok segera ditangkap. Tapi tidak disampaikan dan memilih diam,” katanya.

Karena hari ini juga di Kota Bima warga menggelar aksi super damai, mendesak agar Ahok segera ditangkap dan diadili, Qurais meminta agar aksi berjalan dengan damai.

“Kita bantu Kapolres dan Jaksa untuk tidak dibuat repot. Sampaikan aspirasi didepan umum dengan cara yang santun dan damai,” harapnya.

Kegiatan dzikir bersama dan istighosah dengan tema ‘Dalam Rangka Memantapkan Semangat Silahturahim dan Kebersamaan Diantara Kita’ dihadiri olah seluruh pegawai Lingkup Pemerintah Kota Bima, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah dan warga Kota Bima. Pada kesempatan tersebut Ustadz Satur menyampaikan ceramah dengan materi tentang Dzikir yang sangat dianjurkan oleh agama.

*Kahaba-01