Kabar Bima

SMC Adventure Baksos Bareng Dinas PU

257
×

SMC Adventure Baksos Bareng Dinas PU

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- STIE Motor Community (SMC) Adventure ikut berpartisipasi menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan penghijauan pada ajang trabas yang digelar oleh Dinas PU Kabupaten Bima. Kegiatan dalam rangka hari Bhakti PU itu digelar di Desa Riamau Kecamatan Wawo dan Pantai Lariti Kecamatan Lambu, Sabtu (3/12).

SMC Adventure saat foto bersama siswa SD di Desa Riamau. Foto: Dok. STIE Bima
SMC Adventure saat foto bersama siswa SD di Desa Riamau. Foto: Dok. STIE Bima

Humas STIE Bima Deddy Kamal mengatakan, kegiatan tersebut sengaja diikuti oleh SMC Adventure. Selain sama – sama menyalurkan hobi trabas dan menjelajah alam, juga mendukung kegiatan positif seperti Baksos dan penghijauan yang digelar Dinas dimaksud.

SMC Adventure Baksos Bareng Dinas PU - Kabar Harian Bima

“STIE mengapresiasi kegiatan Dinas PU Kabupaten Bima. Memperingati hari lahir dengan berbagi dan menjaga lingkungan,” ujarnya kepada Kahaba.

Menurut pria lajang ini, pada saat itu SMC Adventure juga memanfaatkan kunjungan di salah satu Desa Riaumau dengan memberikan sejumlah bantuan. Kendati tidak seberapa, dirinya berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.

SMC Adventure bersama Wakil Bupati Bima. Foto: Dok. STIE Bima
SMC Adventure bersama Wakil Bupati Bima. Foto: Dok. STIE Bima

Deddy menambahkan, kegiatan tersebut perlu didorong dan mendapat perhatian. Karena bentuknya sangat positif, dia berharap juga bisa diikuti oleh sejumlah instansi lain. Karena semakin banyak orang yang peduli terhadap sesama, maka semakin indah dunia ini.

“Kami di SMC Adventure pada prinsipnya akan sangat senang bisa diundang dan terlibat memeriahkan kegiatan seperti ini. Apalagi dilakukan dengan sesama hobi yakni trabas dan menjelajah alam,” katanya.

*Kahaba-01