Kabar Bima

Dianiaya Mantan Istri Pertama, Istri Kedua Diopname

233
×

Dianiaya Mantan Istri Pertama, Istri Kedua Diopname

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Emosi sesaat memang tak memandang tempat dan orang bila tak mampu dikendalikan. Seperti dialami  Faturahman warga Kelurahan Penaraga. Istri kedua Khairil ini diduga menjadi korban penganiayaan. Terduga pelakunya tak lain Miratunnisa, mantan istri pertama Khairil.

Dianiaya Mantan Istri Pertama, Istri Kedua Diopname - Kabar Harian Bima
Kakak korban saat melapor ke Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kasus ini terjadi di Kelurahan Penaraga, Selasa (13/12) pagi. Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Bima karena menderita sejumlah luka.

Dianiaya Mantan Istri Pertama, Istri Kedua Diopname - Kabar Harian Bima

Kakak korban Salpiah mengaku, tidak mengetahui persis penyebab dan kronologis kejadian. Tiba-tiba Miratunnisa datang bersama sang Ayah, Usman ke rumah korban yang juga tinggal di Kelurahan Penaraga.

“Tanpa basa-basi Miratunisa masuk dalam rumah dan langsung memukul adik saya menggunakan kayu balok hingga kepalanya berdarah,” cerita Salpiah kepada media ini di Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tak hanya itu ungkap dia, Ayah Miratunisa juga tidak tinggal diam. Usman diduga ikut menendang menendang adiknya di bagian perut dua kali hingga pingsan.

Akibat kejadian itu, adiknya dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus itu kemudian Ia laporkan ke Kepolisian Resort Bima Kota.

Kanit Sat Reskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso membenarkan adanya laporan terkait masalah tersebut dan akan segera menyelidikinya.

“Kami sudah menerima laporan keluarga korban, kasus ini masih dalam proses lidik,” ungkapnya.

*Kahaba-05