Kabar Bima

BKD Panggil ASN yang Duduk dan Ngobrol Saat Upacara

244
×

BKD Panggil ASN yang Duduk dan Ngobrol Saat Upacara

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mengetahui ASN Pemerintah Kabupaten Bima yang asik berteduh dan ngobrol saat Bupati Bima membacakan amanat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) NTB ke-58 dan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-71, Kepala BKD Kabupaten Bima, H. Abdul Wahab akan segera mencari tahu dan memanggil ASN tersebut. (Baca. Jadi Budaya, ASN Duduk Berteduh dan Ngobrol Saat Upacara)

BKD Panggil ASN yang Duduk dan Ngobrol Saat Upacara - Kabar Harian Bima
Kepala BKD Kabupaten Bima H. Abdul Wahab. Foto: Hum

Menurut dia, perilaku ASN seperti itu sama halnya tidak memandang pentingnya amanat yang disampaikan Bupati Bima. Sikap tersebut tidak mencerminkan kedisiplinan, juga tidak menghargai Bupati selaku kepala daerah.

BKD Panggil ASN yang Duduk dan Ngobrol Saat Upacara - Kabar Harian Bima

“Ini tidak bisa saya biarkan, saya akan cari tahu dan panggil sejumlah ASN yang berperilaku tidak baik itu,” ujarnya, Sabtu (17/12) saat diwawancarai Kahaba usai upacara.

Ditanya sanksi seperti apa yang akan diberikan kepada para ASN tersebut, Wahab mengaku, akan memberikan sanksi sesuai yang dilakukan.

“Kalau mereka tidak mau menyadari perbuatannya, maka sanksi tegas akan kami berikan,” katanya.

Dia menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Bima, agar tidak lagi menunjukkan sikap yang tidak baik seperti yang terjadi hari ini.

“Kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, karena itu sudah menjadi ketentuan dan aturan yang ada,” himbaunya.

*Kahaba-02